HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.176.85
Pengunjung : 801.124


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



DONGENG YANG MAMPU MEMBUAT PRILAKU ANAK PAUD MENJADI BAIK

Senin; 04 June 2018 [YULIUS AKIRANTO, TK ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Suasana KB -TK St. Carolus pada hari Jumat, 25 Mei 2018 begitu ceria dan penuh dengan gelak tawa anak-anak. Pada hari itu seluruh peserta didik mulai dari jenjang pra KB hingga TK B berkumpul bersama di aula sekolah untuk mengikuti kegiatan pembelajaran di luar kelas. Kegiatan belajar di luar kelas kali ini mengusung tema karakter kejujuran dan disampaikan dalam bentuk dongeng boneka. Dongeng boneka dibawakan oleh Kak Nit-nit, salah satu pendongeng profesional di Surabaya.

Dengan pembawaan yang energik dan menarik, serta interaksi yang dibangun Kak Nit-nit mampu membuat seluruh audience menikmati dan memahami jalan cerita yang disampaikan. Melalui dongeng boneka pesan “berani berbuat jujur” menjadi lebih mudah diterima dan dipahami oleh para peserta didik.

 

Red. Theresia Lin





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :