HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.194.134
Pengunjung : 1.007.914


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Kemampuan Anak TK Carolus di Sangsikan

Senin; 04 June 2018 [YULIUS AKIRANTO, TK ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Sudah menjadi agenda rutin bagi TK Santo Carolus dalam kegiatan pelayanan di Gereja-gereja di Surabaya khususnya pelayanan koor.

Pada Minggu 27 Mei 2018 TK Santo Carolus mendapat tugas pelayanan Koor di Gereja Sakramen Maha Kudus Surabaya pada misa ke 2 pk. 08.00. Diikuti oleh peserta didik TK.B yang dipilih sejumlah 22 anak.

Dalam persiapannya anak-anak berlatih menyanyi koor setiap hari selama kurang lebih 4 minggu.

Pada waktu mengajukan permohonan ijin untuk bertugas koor kepada sie liturgi Gereja Sakramen Maha Kudus, pengurus sempat ragu dan tidak yakin kalau anak TK mampu bertugas koor dengan lagu lagu yang tidak sedikit. Rasa kuatir kalau anak-anak tidak dapat diatur dan ribut sendiri karena misa akan disiarkan langsung oleh Radio RRI Surabaya. Tetapi meskipun dengan rasa ragu TK Santo Carolus akhirnya diijinkan.

Hingga saatnya bertugas tiba tidak disangka Paduan Suara TK Santo Carolus mampu menyuguhkan lagu-lagu pujian dengan baik dan luar biasa. Anak-anakpun dapat tertib di dalam gereja hingga akhir Misa. Romo Pras yang memimpin misa mengucapkan terima kasih dan memberikan pujian kepada koor TK Santo Carolus disambut aplous tepuk tangan meriah oleh umat.

Pada akhirnya setelah selesai tugas Sie Liturgi Gereja mengucapkan terima kasih dan memberikan pujian bahwa Koornya bagus. Yang mengejutkan lagi oleh Sie Liturgi akan mengagendakan lagi untuk anak TK Santo Carolus untuk dapat bertugas lagi di Gereja Sakramen Maha Kudus.

Sungguh luar biasa anak TK Santo Carolus yang awalnya diragukan akhirnya diberi kepercayaan untuk bertugas kembali.

Terima kasih anak-anak….tetaplah semangat dan bangga menjadi anak-anak Tarakanita Baru ….Tuhan memberkati.

 

Red. yakiranto





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :