HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.228.10.34
Pengunjung : 1.025.334


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Pentas seni dan pelepasan TK B tahun 2017-2018

Kamis; 07 June 2018 [YULIUS AKIRANTO, TK ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Seni adalah kreatifitas tanpa batas. Semua anak tentu memiliki kreatifitas yang tanpa batas dan tidak bisa dibatasi. Seni sendiri adalah suatu bidang yang sangat luas dan perlu digali serta difasilitasi supaya berkembang secara maksimal terlebih untuk anak usia dini, seni menjadi wadah pengembangan diri yang terintegrasi dalam program pengembangan fisik motorik, bahasa, kognitif dan seni sendiri.

            Maka dari itu untuk menyalurkan kreatifitas dibidang seni kami membingkai pengembangan diri anak dalam kreatifitas yang akan tersaji melalui Pentas Seni Pelepasan TK B Santo Carolus ke XXVI tahun ajaran 2017-2018 yang jatuh pada hari Sabtu, 02 Juni 2018 tempat di Balai Paroki Gereja Gembala Yang Baik Surabaya.

            Kegiatan yang utama adalah ceremonial dalam rangka menyerahkan kembali kepada orang tua murid yang selama 2 tahun telah diserahkan kepada sekolah untuk proses belajar mengajar di TK Santo Carolus dan pemberkatan dari Romo Gregorius Kaha SVD agar peserta didik diberkati Tuhan dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

            Bagaimana suasana kegiatan pentas seni dalam pelepasan tersebut? Sungguh luar biasa semua peserta didik TK B bisa tampil diatas panggung dengan terampil, percaya diri mereka menampilkan bermacam-macam atraksi yang sudah mereka kuasai selama 3 bulan berlatih bersama orang tua murid.

            Tujuan dalam kegiatan ini untuk berani tampil diatas panggung dan ditonton oleh orang tua murid dan para undangan, merekapun puas menikmati bermacam-macam atraksi dan temanya adalahFriendshipmengambil dari kebudayaan beberapa negara antara lain : Cina, Korea, Indonesia, India, Amerika, dan Eropa dengan tujuan agar peserta didik juga mengenal kebudayaan dari luar selain negaranya sendiri.

            Kegiatan pentas seni dalam rangka pelepasan TK B ini berjalan dengan lancar dan meriah, kita semua puas dan merasa senang dan bangga melihat penampilan mereka dan sukses, semoga mereka dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan sukses

 

Red. C. Dwi Susilastari





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :