HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.194.134
Pengunjung : 1.007.897


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Expression

Jumat; 18 October 2019 [YULIUS AKIRANTO, TK ST. CAROLUS SURABAYA] - Berita Umum

Talenta adalah pembawaan orang sejak lahir dan talenta ini pemberian dari Tuhan. Setiap manusia yang terlahir di dunia dia memiliki talenta yang berbeda – beda. Sekarang tugas manusia mengembangkan talenta yang Tuhan beri dengan sebaik – baiknya.

            Untuk itulah TK Santo Carolus sebagai pengajar anak usia dini memiliki kepedulian terhadap talenta atau bakat peserta didik dalam bidang photogenik dan fashion show. Melalui berbagai  kegiatan mulai dari pengamatan kepada peserta didik yang bakat / talenta di photogenic dan fashion show,latihan, pemilihan property, dan kostum yang digunakan. Akhirnya  dibuktikan bahwa pada hari Selasa, 15 Oktober 2019 bertempat di water park Ciputra empat peserta didik dari TK.Santo Carolus yang terdiri dari tiga peserta didik kelompok A dan 1 peserta didik dari kelompok B, mereka mengikuti lomba yang diselenggarakan IGTKI tingkat kota  yaitu lomba photogenic dan fashion show pada Pkl.12.00 -.16.30 Wib. 2 peserta didik mewakili lomba photogenic dan 2 fashion show. Dengan jumlah peserta lomba 178 dari photogenic dan 180 dari Fashion show.

Adapun tujuan dari mengikuti lomba antara lain :

  1. Mengembangkan talenta / bakat yang dimiliki peserta didik.
  2. Melatih rasa percaya diri dihadapan umum.
  3. Melatih jiwa kompetitif / daya juang.
  4. Menanamkan rasa bersyukur kepada Tuhan atas talenta yang dimiliki.

Dari perjuangan yang dilakukan membuahkan hasil 4 peserta lomba yang dikirim mewakili TK Santo Carolus 3 diantaranya mendapat kejuaraan tingkat kota juara photogenic dengan kategori :

  1. Juara 1 :Veronika Priscilla Dewi.
  2. Juara 2 :Maximillian Hansel Efendy.

Juara fashion show :

1.Juara 3 :Michelle Lusiana.

Dengan perjuangan yang pantang menyerah disertai dengan doa mereka mampu mengalahkan peserta lomba yang lainnya. Selamat bagi para pemenang lomba teruslah berjuang dan bagi yang berhasil jangan putus asa. Tuhan memberkati.

By Ety.

 

 

 

 

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :